Vidic Minta Lupakan Masalah Tentang Rooney

Sabtu, 27 November 2010

Meski masalah tentang Wayne Rooney telah berakhir tapi tidak sedikit yang masih membicarakannya. Nemanja Vidic meminta hal tersebut diakhiri agar rekan se-timnya tersebut dapat kembali tampil maksimal.

Rooney menjadi penentu kemenangan sekaligus lolosnya Manchester United ke babak knock out saat melawan Glasgow Rangers di Liga Champions tengah pekan lalu. Laga tersebut adalah yang pertama Rooney tampil sebagai starter setelah sembuh dari cedera dan kisruh dengan MU.

Bomber Inggris tersebut kini cuma punya satu ambisi yaitu kembali tampil prima bahkan mengulang performa ciamik seperti musim lalu. Rooney akan kembali tampil menghadapi Blackburn Rovers akhir pekan ini.

Vidic menyadari Rooney butuh fokus penuh untuk mengembalikan performanya. "Kita harus melupakan apa yang terjadi di masa lalu," pintanya dikutip ESPN Star.

"Ini hal bagus dia telah memperpanjang kontraknya dan akan menjadi bagian dari Manchester United dalam beberapa tahun ke depan. Dia telah menunjukkan bahwa dia lapar bermain untuk klub ini."

"Dia lapar untuk mencetak gol dan memiliki sejumlah kesempatan. Sangat penting untuk kepercayaan dirinya dengan mengambil penalti itu. Dia bisa membangun pedenya dengan tujuan mencapai penampilan seperti musim lalu," lugas bek asal Serbia itu.

Berita Terkait: