Frederic Piquionne Resmi ke West Ham

Sabtu, 17 Juli 2010

West Ham United resmi merekrut striker Lyon Frederic Piquionne. Untuk mendapatkan striker veteran berusia 31 tahun ini, West Ham diperkirakan mengeluarkan dana hingga £1 juta. Klub Liga Primer Inggris ini juga menyodorkan kontrak selama tiga musim.

Piquionne sebelumnya dipinjam Porstmouth yang saat itu ditangani Avram Grant. Penampilannya tak mengecewakan dan mampu mengoleksi sepuluh gol musim lalu. Kepindahannya ke West Ham tidak terlepas dari peran Grant yang kini menangani klub tersebut.

"Saya senang menandatangani kontrak dengan West Ham karena manajer terakhir saya adalah Avram Grant. Saya sudah mengenalnya dan pernah bekerja bersama. Saya siap bekerja keras untuk tim ini. Saya berharap kami meraih hasil bagus," kata Piquionne.

Ia juga memuji Grant yang sukses menangani Portsmouth. Meski mengalami krisis, ia mampu membawa Pompey mencapai final Piala FA.

"Avram manajer yang bagus. Bersama dia, saya hanya perlu fokus pada sepakbola. Kami memiliki ambisi meraih sepuluh besar. Kami juga mengincar Piala Liga atau Piala FA. Saya pernah bermain di final di Wembley dan saya ingin mengulangi pengalaman itu," ujarnya.

Berita Terkait: