Pablo Barrera Resmi ke West Ham

Sabtu, 17 Juli 2010

West Ham United menambah satu pemain lagi saat merekrut pemain sayap Meksiko Pablo Barrera. West Ham membeli Barrera dari Pumas UNAM dengan nilai transfer 4 juta poundsterling.

Pablo Barrera yang tercatat tiga kali bermain di Piala Dunia 2010 mendapat kontrak empat tahun. Pemain berusia 23 ini juga mendapat opsi kontrak satu tahun lagi.

Barrera merupakan pemain kedua setelah Frederic Piquionne yang direkrut West Ham. Dirinya sudah dipantau oleh manajer Avram Grant saat membela Meksiko dalam ujicoba melawan Inggris sebelum Piala Dunia. Dalam ujicoba itu, Meksiko kalah 3-1.

"Saya sudah tahu tentang West Ham saat masih di Meksiko. Mereka klub besar. Saya juga pernah mendengar pemain besar mereka di masa lalu," ujar Barrera.

"Saya yakin kami bisa meraih gelar juara. Target saya adalah mendapat tempat di tim inti sekaligus menunjukkan kepada fans kemampuan terbaik saya dan memenangi gelar untuk West Ham," ujarnya.

Berita Terkait: