Eto'o Haus Gelar

Selasa, 25 Mei 2010

Setelah berhasil mengantarkan Inter Milan menjadi juara Liga Champion. Striker asal Kamerun, Samuel Eto'o, menyatakan masih ingin meraih gelar juara bersama La Beneamata pada musim depan.

Selain itu, Eto'o pun mengaku mempertahankan gelar juara Liga Champion akan menjadi tantangan baru bagi dirinya. Mantan pemain Real Mallorca tersebut juga mengatakan bahwa timnya memang layak menjadi kampiun Liga Champion musim ini.

"Tentu saja, saya ingin terus meraih kemenangan bersama Inter Milan. Saya tahu meraih kemenangan adalah hal yang sulit. Namun yang paling sulit adalah melakukannya lagi pada musim depan dan hal itu akan menjadi sebuah tantangan yang baru bagi saya," ujar Eto'o seperti yang dikutip Footbal-Italia, Senin 24/05/2010.

"Inter Milan adalah sebuah keluarga. Itulah alasan yang membuat kami mampu mengatasi segala rintangan yang menghadang kami selama perjalanan musim ini. Oleh karena itu, menjadi juara Liga Champion adalah sesuatu yang layak kami dapatkan," ujar pemain berusia 29 tahun tersebut.

Laga pamungkas Liga Champion kemarin, Minggu 23/05/2010 dinihari WIB, merupakan laga spesial bagi pemain bernomor punggung sembilan ini. Sebuat catatan emas berhasil ditorehkan Eto'o. Jika melihat prestasi yang baru saja diukir Eto'o. Orang tentu akan berdecak kagum. Pasalnya, Eto'o adalah satu-satunya pemain yang dapat meraih dua kali gelar treble secara berturut-turut. Pertama kali ketika dirinya masih memperkuat Barcelona pada musim lalu.

Sedangkan, pada musim ini, Eto'o sukses membawa Inter Milan menjadi juara di tiga kompetisi. Bagi Eto'o prestasi yang telah dicapainya berkat anugrah dari Tuhan. Selain itu, mantan pemain Real Madrid tersebut mengaku besarnya peranan rekan-rekan setimnya yang membantu dirinya guna mencapai kesuksesan tersebut.

"Pertandingan final kemarin memang berjalan sempurna. Saya pun dapat merayakan treble keduaku. Saya mengucapkan terima kasih pada Tuhan atas berkah ini. Sebenarnya, saya hanya berperan kecil pada pencapaian tersebut, yang lebih berperan besar adalah rekan-rekan satu timku. tentunya saya ucapkan terima kasih pada mereka," ujar Eto'o.

Berita Terkait: