Guarrero Perpanjang Kontrak Hingga 2014 Dengan Hamburg SV

Selasa, 25 Mei 2010

Hamburg SV telah merampungkan negosiasi kontrak dengan bintang timnya, Paolo Guerrero. Penyerang maut asal Peru tersebut mendapat kontrak baru yang akan mengikatnya hingga empat tahun ke depan.

Setelah sempat diisukan bakal hengkang untuk bergabung dengan Valencia yang menjadi peminat utama, namun pemain yang kontraknya akan kadaluarsa di musim panas ini akhirnya mengambil keputusan untuk tetap bertahan di Jerman.

Guerrero berseragam Hamburg SV pada tahun 2006 lalu. Saat itu ia diboyong dari Bayern Munich. Bersama skuad Rothosen, ia telah mencatatkan 87 penampilan di semua kancah domestik dan telah mengoleksi 27 gol sepanjang karirnya di Hamburg.

Pemain berusia 26 tahun itu memulai musim ini dengan penampilan ciamik saat mencetak empat gol dalam empat laga Bundesliga, sayang penampilan impresifnya itu sirna dalam waktu singkat lantaran menderita cedera lutut serius.

Meski demikian, kini Guerrero telah menatap musim selanjutnya bersama arsitek baru Hamburg, Armin Veh, yang juga turut senang atas perpanjangan kontrak yang diberikan kepada anak buahnya itu.

Berita Terkait: