Arshavin Cedera Hingga Akhir Musim

Jumat, 09 April 2010

Harapan Andrei Arshavin kembali bermain musim ini kandas sudah. Cedera yang membekap, memaksa striker Arsenal istirahat hingga musim 2009/2010 berakhir.

Arshavin mengalami cedera otot betis dan absen membela Arsenal saat menghadapi Barcelona pada laga perempatfinal Liga Champions, tengah pekan lalu. The Gunners dibantai hingga harus menyerah 1-4 di Camp Nou dan merelakan tiket semifinal pada raksasa Catalan.

Karena kondisinya cukup parah, Arshavin diperkirakan tidak masuk daftar line up pelatih Arsene Wenger hingga penghujung musim. Meski demikian, striker internasional Rusia sangat berharap bisa tampil saat The Gunners menyambangi Manchester City pada 24 April mendatang.

"Sangat tidak beruntung karena tidak hanya satu otot yang sobek, tapi dua. Saya kira hanya satu, tapi masih ada satu lagi yang terluka, dimana itu berhubungan dengan paha," ungkap Arshavin.

"Saya berharap bisa kembali saat laga melawan Manchester City pada 24 April nanti. Ini memang hanya harapan saya, tapi sangat sulit mewujudkannya," ujar striker 28 tahun, seperti dilansir Tribalfootball, Jumat 09/04/2010.

Berita Terkait: