Real Madrid 3-0 Espanyol 06/02/2010

Minggu, 07 Februari 2010

Dalam pertandingan yang digelar di Santiago Bernabeu, Minggu 06/02/2010, Madrid bermain tanpa Cristiano Ronaldo yang masih menjalani hukuman kartu merah.

Espanyol yang mencoba memanfaatkan situasi tersebut bertekad memberi perlawanan ketat. Namun usaha mereka sudah terpatahkan di menit kelima. Tendangan bebas dari Esteban Granero berhasil disundul Sergio Ramos ke dalam gawang.

Usaha Madrid akhirnya kembali membuahkan gol. Kaka mencetak gol di menit ke-30 setelah menyambar bola yang ditepis Kameni.

Di babak kedua, serangan Madrid tidak segencar seperti di babak pertama. Espanyol juga lebih disiplin menjaga daerah pertahanannya.

Namun di menit-menit akhir pertandingan, Madrid berhasil mencetak gol ketiga. Higuain yang turun di babak kedua, membuat gol di menit ke-90 setelah menerima umpan dari Rafael van der Vaart yang juga baru masuk menggantikan Raul.

Skor akhir 3-0 untuk kemenangan Real Madrid. Hasil ini membuat pasukan Pellegrini tetap berselisih lima poin dengan Barcelona yang menjadi pemuncak klasemen.

Berita Terkait: