Amauri Absen Sebulan

Sabtu, 27 Februari 2010

Keberhasilan Juventus melenggang ke babak 16 besar Europa League harus dibayar mahal. Striker yang tengah on-fire Carvalho Amauri mengalami cedera dan harus absen setidaknya sebulan.

Juventus berhasil lolos ke babak perdelapan final ajang yang dulu dikenal UEFA Cup ini setelah bermain imbang 0-0 di Stadion Olimpico Turin, Jumat dini hari kemarin. La Vecchia Signora lolos dengan agregat (2-1) setelah menaklukkan klub tangguh Belanda itu di markasnya, Amsterdam Arena, pekan lalu.

Namun, keberhasilan tersebut harus dibayar dengan cederanya Amauri. Bomber yang mencetak tiga gol dalam empat penampilan terakhirnya itu hanya mampu tempil selama 14 menit sebelum digantikan David Trezeguet karena mengalami cedera pada paha kirinya.

Sebagaimana dilaporkan Football-Italia, Sabtu 27/02/2010, dalam pemeriksaan awal, tim medis Bianconeri mengamini bahwa Amauri mengalami cedera. Lebih lanjut, tim dokter juga memprediksi bomber kelahiran Brasil ini akan absen setidaknya selama 20-25 hari.

Dengan kabar tersebut, maka Amauri dipastikan absen saat Juve melakoni laga penting menghadapi Palermo dalam lanjutan Serie A di Turin, Minggu 28/02/2010. Tak hanya itu, pelatih Alberto Zaccheroni juga dipastikan tak bisa menurunkan Amauri di tiga laga berikutnya melawan Fiorentina, Sampdoria dan Napoli.

Berita Terkait: