Rossi dan Lorenzo ke Indonesia Februari 2010

Selasa, 12 Januari 2010

Penggemar MotoGP khususnya tim Yamaha akan kembali mendapatkan kunjungan dari dua pembalap utama tim tersebut, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Mereka dijadwalkan hadir di Indonesia lagi bulan Februari 2010.

"Rencananya begitu, Februari ini kita datangkan mereka Rossi dan Lorenzo, tapi sampai sekarang belum dapat jadwal resminya," ujar Promotion Supervisor PT Yamaha Motor Kencana Indonesia, Indra Dwi Sunda, senin 11/01/2010.

Namun, Indra membantah bila kedatangan mereka berdua untuk meluncurkan sebuah motor baru. "Bukan, bukan untuk produk baru, Rossi sudah pegang Jupiter MX, sedang Lorenzo pegang New Jupiter," kilah Indra.

Selain itu, mulai musim MotorGP 2010 ini, stiker "Yamaha Semakin di Depan" akan mulai ditempel pada fairing Fiat Yamaha MotoGP yang ditunggangi Rossi dan Lorenzo. "Rencananya, kita coba selama satu musim ini," tambah Indra.

Dalam setahun terakhir ini Yamaha sudah tiga kali membawa pembalap-pembalapnya itu ke tanah air. Rossi bertandang pada awal Februari 2009, sedangkan Lorenzo bahkan dua kali, diakhir 2008 dan 2009.

Berita Terkait: