Williams Optimis Di Tahun 2010

Kamis, 12 November 2009

Williams optimistis menatap musim 2010. Duet Rubens Barrichello dan Nico Hulkenberg disebut merupakan pasangan impian. Pengalaman Rubens Barrichello dan potensi Hulkenberg merupakan kombinasi yang bagus.

Duet Barrichello-Hulkenberg resmi diumumkan pada awal bulan ini, hanya sehari setelah balapan terakhir musim 2009 berakhir.

Williams mengatakan bahwa perpaduan antara senioritas dan pengalaman Barrichello dan potensi serta semangat pembalap muda Hulkenberg merupakan sesuatu yang sangat diinginkan oleh tim selama ini.

"Kami berharap keduanya bisa mempersembahkan yang terbaik bagi tim, baik itu di lintasan atau di luar lintasan," demikian kata direktur teknik Sam Michael dilansir dari Crash.

"Rubens memiliki efek yang bisa memberikan kami motivasi dan kami berharap dia menularkan itu kepada siapa pun di markas tim."

"Sementara Nico sudah lama bekerjasama dengan kami, jadi semua kru sudah mengenalnya dan mendukungnya."

Barrichello memang pembalap senior. Dia sudah berkarir di balapan jet darat sejak tahun 1993. Namun ia lebih banyak menjadi pembalap kedua. Pembalap asal Brasil itu juga belum pernah jadi juara dunia.

Meski begitu itu tidak mengurangi asa Williams kepada pembalap yang akrab disapa Rubinho itu. "Anda tidak akan tahu di level apa kita bakal bekerjasama dengan seorang pemenang. Bersama Rubens kami siap untuk menerima efek luar biasa yang akan Rubens tularkan kepada tim ini," tuntas Michael.

Berita Terkait: