Diego Forlan Perpanjang Kontrak Hingga 2013

Kamis, 12 November 2009

Diego Forlan masih akan melanjutkan karirnya di Atletico Madrid. Striker internasional Uruguay ini telah resmi memperpanjang kontraknya selama dua tahun bersama Atletico Madrid.

Diego Forlan bergabung dengan Atletico pada 2007 guna menggantikan posisi Fernando Torres. Kini mantan pemain Manchester United ini masih akan terus bersama Atletico hingga 2013 setelah menambah kontrak dua tahun lagi.

Penyerang berusia 30 tahun ini berharap dapat membantu Atletico yang sedang mengalami keterpurukan di musim ini. Los Colchoneros saat ini berada di posisi ke-18 dan hanya mendapatkan tujuh poin dari 10 laga La Liga.

"Saya yakin kami dapat memenangi tropi. Saya akan melakukan semuanya untuk memenangi apa saja yang kami bisa meski yang terpenting saat ini membawa diri kami keluar dari situasi ini," kata Forlan seperti dilansir Reuters.

Forlan merupakan top skorer La Liga musim lalu dengan 32 gol. Sedangkan di musim pertamanya di La Liga, dia menyumbangkan 25 gol guna membawa Villareal finis di posisi ketiga.

Berita Terkait: