Real Madrid 3-2 Atletico Madrid 08/11/2009

Minggu, 08 November 2009

Real Madrid berhasil mempertahankan kemenangan 3-2 atas Atletico Madrid. Hasil ini membuat Madrid masih tetap menempel Barcelona dalam klasemen sementara.

Pada pertandingan Vicente Calderon, Minggu 08/11/2009, Real Madrid unggul lewat gol Kaka, Marcello dan Gonzalo Higuain. Sedangkan Atletico Madrid mencoba mengejarnya lewat gol Diego Forlan dan Sergio Aguero.

Tetapi Real Madrid harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Sergio Ramos di kartu merah di menit ke-66. Meski demikian, Raul Gonzalez, dkk dapat mempertahankan kemenangannya hingga akhir perandingan.

Dengan hasil ini Real Madrid tetap berada di posisi kedua dengan mengumpulkan 25 poin. Hasil itu membuat Real Madrid hanya tertinggal satu poin dari pimpinan klasemen sementara Barcelona

Pada menit ke 5, Real Madrid unggul 1-0. Setelah tendangan keras Kaka ke pojok kiri atas gawang Atletico Madrid.

Pada menit ke 24, Real Madrid unggul 2-0. Gol tersebut dicetak oleh Marcelo lewat tendangan kaki kanannya dari sudut yang cukup sulit setelah mendapatkan bola dari Karim Benzema.

Pada menit ke 66, Real Madrid yang sudah unggul 3-0 setelah Gonzalo Higuain mencetak gol dengan kaki kanannya.

Diego Forlan berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 1-3. Gol itu dicetak striker Uruguay ini lewat tendangan kaki kirinya dari tengah kotak penalti setelah mendapatkan crossing dari Tomas Ujfalusi di menit ke-79.

Berita Terkait: