Real Madrid Kalahkan Toronto FC 5-1

Sabtu, 08 Agustus 2009

Real Madrid untuk pertama kalinya menurunkan seluruh pemain bintang yang baru direkrut, Cristiano Ronaldo, Benzema, Kaka, Raul Albiol, Alvaro Arbeola dan Xabi Alonso dalam satu pertandingan. Real Madrid menang 5-1 atas Toronto FC.

Raul mencetak dua gol pada pertandingan ini. Sedangkan Ronaldo, Benzema dan Arjen Robben masing-masing mencetak satu gol untuk Real Madrid.

Real Madrid mencetak gol pertama pada menit ke 12 melalui sontekan yang menggetarkan jala Toronto FC.

Lima menit kemudian giliran Ronaldo yang menjadi pencetak gol ke gawang Toronto FC. Pemain termahal dunia itu mencetak gol setelah bekerja sama dengan Lassana Diarra dan Benzema untuk menjadikan skor 2-0.

Raul Gozalez kembali mencetak gol kedua untuk Madrid pada menit ke 25. Setelah umpan Metzelder langsung disundul Raul dan menjadikan skor 3-0 sampai akhir babak pertama.

Pada menit 60, Cristiano Ronaldo digantikan oleh Xabi Alonso. Dengan begitu para bintang Alonso melengkapi seluruh pemain bintang yang baru dibeli untuk tampil pada laga Real Madrid menghadapi Toronto FC.

Benzema mencetak gol pada menit ke 65. Toronto FC selaku tuan rumah memperkecil ketertinggalan menjadi 4-1 lewat tendangan Gabe Gala.

Robben melengkapi kemenangan Madrid melalui golnya lima menit menjelang akhir pertandingan.

Berita Terkait: