Daniel Jarque Meninggal Dunia

Minggu, 09 Agustus 2009

Berita dukacita datang dari klub Espanyol. Kapten Espanyol, Dani Jarque ditemukan meninggal dunia di kamar hotelnya, Sabtu 8 Agustus 2009 malam waktu setempat.

Jarque yang baru berusia 26 tahun diduga mengalami gagal jantung beberapa lama setelah kembali dari sesi latihan pada tur pra-musim klub di Italia. Tragisnya, bek yang sepanjang karir profesionalnya membela Espanyol itu baru satu bulan ditunjuk sebagai kapten klub.

Mendengar kabar dukacita itu, rival sekota Espanyol, Barcelona segera melontarkan ucapan belasungkawa melalui presiden klub Joan Laporta. Kami terpukul karena peristiwa tragis ini dan ingin mengungkapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya.

Hari ini kami semua berduka. Atas nama FC Barcelona, saya ingin menyampaikan rasa belasungkawa kepada Espanyol dan keluarga Daniel Jarque atas kehilangan yang tragis ini, demikian ungkap Laporta.

Sebagai ungkapan dukacita, para pemain Barcelona dikabarkan bakal mengenakan ban hitam pada lengannya ketika menghadapi Chivas pada laga ujicoba Minggu ini waktu setempat.

Berita Terkait: