Jack Ma Kagumi Aksi Motor Jokowi

Selasa, 04 September 2018

Pendiri Alibaba Jack Ma yang dijuluki 'manusia Rp 570 triliun' kagum dengan kesuksesan Asian Games 2018. Apalagi ketika ia melihat aksi motor Presiden Joko Widodo.

Meski hanya dua hari menikmati Asian Games 2018, pendiri Alibaba Jack Ma senang bisa ikut merasakan atmosfer pesta olahraga tingkat Asia ini di Jakarta dan Palembang.

Hal tersebut ia lontarkan usai bertemu sejumlah menteri di sebuah hotel di kawasan SCBD, Minggu (2/9/2018). Dia bahkan menilai penyelanggaraan Asian Games 2018 sukses besar.

"Saya rasa gelaran ini sangat sukses dan tidak mudah menyelenggarakan acara. yang sebesar ini. Saya mengikuti salah satu pertandingan dan sangat excited dengan pertandingan kemarin," ujar Jack Ma.

Dia pun sempat menyingung soal aksi Presiden Jokowi yang naik motor saat pembukaan Asian Games 2018. Menurutnya, hal tersebut sangat mengesankan banyak orang.

"Asian Games 2018 sangat inovatif. Saat Presiden Joko Widodo menaiki motor itu mengesankan bagi banyak orang, pemerintah dan masyarakat Indonesia telah berkontribusi besar untuk penyelenggaraan Asian Games tahun ini," ujar pria berusia 53 tahun itu.

"Selamat atas suksesnya Asian Games 2018," pungkas Jack Ma.

Berita Terkait: