Ahmed Musa Resmi Pemain Leicester City

Selasa, 12 Juli 2016


Leicester City memecahkan rekor transfernya ketika mendatangkan Ahmed Musa dari CSKA Moscow. Musa mengaku tak terbebani dengan hal tersebut dan punya target bersama The Foxes.

Leicester membeli Musa senilai 16,6 juta poundsterling dari CSKA. Striker Nigeria berusia 23 tahun itu menjadi rekrutan keempat Leicester di bursa transfer musim panas ini setelah Ron-Robert Zieler, Luis Hernandez, dan Nampalys Mendy.

Musa, yang dikontrak selama empat tahun oleh Leicester, tak merasa tertekan meski menjadi pembelian termahal di klub barunya.

"Saya tidak pernah berada di bawah tekanan di klub mana pun yang saya bela dan di sini tak akan beda," ujar Musa kepada Leicester Mercury.

"Saya akan menjadi diri saya yang biasanya di Leicester karena di sini tidak ada alasan untuk tertekan," tuturnya.

Musa diharapkan bisa mengurangi ketergantungan Leicester kepada Jamie Vardy di lini depan. Dia telah membuktikan diri di CSKA dengan mencetak 54 gol dalam 168 pertandingan pada 2012–2016 dan membantu klubnya meraih tiga gelar Liga Rusia.

"Saya suka mencetak gol dan saya sudah melakukan hal itu di setiap klub dan setiap liga tempat saya bermain. Saya punya target yang sama di Leicester City," ujar Musa.

"Saya tak sabar untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya demi mengangkat tim agar kami bisa mencapai target bersama-sama," katanya.

Berita Terkait: