WhatsApp Bisa Kirim File PDF, DOC, PPT, XLS

Minggu, 15 Mei 2016

Kabar terbaru datang dari WhatsApp Web, kini pengguna sudah bisa saling mengirimkan dokumen dengan format teks file Google Drive dengan format PDF.

Aplikasi WhatsApp berformat PDF tersebut telah mendapatkan pembaruan update ke versi terbarunya, dengan penambahan berbagai fitur sekaligus pada tampilannya.

Diwartakan dari Android Police, Minggu (15/5/2016), kini pengguna WhatsApp melalui browser di laptop maupun PC komputer sudah bisa saling mengirimkan dokumen.

Sejauh ini, ada beberapa perbaikan fitur pengiriman dokumen diperbarui. Sekarang Anda dapat mengirim file seperti doc, docx, ppt, pptx, xls, atau file xlsx, bahkan file seperti PDF.

Selain itu, perubahan kecil yang signifikan pun terjadi pada aplikasi ini, di mana pengguna sudah bisa melampirkan dokumen dari Google Drive untuk mengirim file.

Perbaikan terakhir ada pada nomor telepon yang tidak lagi muncul di depan dan tengah layar pada pengaturan baru. Sebab, ada bagian profil Anda menunjukkan foto, nama, dan status di tingkat pengaturan atas.

Sekadar diketahui saja, aplikasi pesan lintas platform WhatsApp memang kerap memperbarui fitur-fitur pada aplikasinya, pada April lalu mereka juga telah merilis fitur bold dan italic.

Berita Terkait: