Ben Stiller Pecahkan Rekor Dunia dengan Tongsis Terpanjang

Jumat, 05 Februari 2016


Ada yang berbeda dari premier film 'Zoolander 2' di London Kamis (4/2) lalu. Para pendukung film hadir sekaligus memecahkan sebuah rekor dunia. Wow!

Sebagai aktor dan sutradara, Ben Stiller mengajak serta para rekannya untuk selfie menggunakan tongsis (tongkat narsis) terpanjang di dunia. Dikutip dari Entertainment Weekly, Jumat (5/2/2016) tongsis yang dimiliki aktor berusia 50 tahun itu ternyata sepanjang 8,56 meter.

Walaupun nampak kesulitan, namun pada akhirnya Ben berhasil mengambil foto bersama para pemain pendukung seperti Penelope Cruz, Owen Wilson, Kristen Wiig dan Will Ferrell. Foto tersebut kemudian di-posting di Twitter film 'Zoolander 2'.

"Pemecahan rekor: #Zoolander2 memecahkan rekor dunia dengan ber-selfie menggunakan tongsis terpanjang di dunia," demikian bunyi caption pada foto yang diunggah.

'Zoolander 2' akan melanjutkan kembali petualangan model Derek Zoolander (Ben STiller) dan Hanson (Owen Wilson) untuk menghentikan konspirasi pembunuhan orang-orang paling cantik di dunia. Rencana film akan ditayangkan pada 12 Februari mendatang.

Berita Terkait: