Gadis Ini Punya 'Tato' iPhone di Paha

Kamis, 14 Januari 2016


Malang sekali nasib gadis bernama Olivia ini. Sepanjang hidupnya ia bakal punya 'tato' permanen di bagian pahanya. Ia bukan sengaja membuatnya, tapi karena luka bakar dari iPhone yang digunakan.

Ceritanya gadis berusia sembilan tahun ini menyembunyikan iPhone 5C di tempat tidurnya. Padahal ibunya, Karly Retter, telah melarang putrinya melakukan hal itu.

"Olivia tidak seharusnya membawa ponsenya ke kamar saat malam hari. Tapi ia menyelinapkannya. Ia lalu ketiduran dan ponsel tersebut menyentuh pahanya," turut Retter kepada The Mirror seperti dikutip dari HelloGiggles, Kamis (14/1/206).

Tiba-tiba tengah malam Olivia terbangun dan menyambangi kamar ibunya. Ia mengeluhkan pahanya sakit. Tapi sang ibu menganggap keluhan Olivia sebagai candaan. Ia lantas menyuruh anak gadisnya itu kembali ke kamar tidurnya.

Rupanya rasa sakit tersebut berasal dari luka bakar di paha kanan Olivia. Ibunya pun terkaget begitu mendapati paha putrinya itu memiliki luka bakar berbentuk iPhone.

"Saya tidak percaya ponsel dapat menyebabkan hal tersebut," kata Ratter. Maka ia lantas membawa putrinya ke dokter. Setelah pemeriksaan, rupanya bukan iPhone sebagai penyebabnya.

"Menurut dokter ini disebabkan oleh casing iPhone. Dan luka bakar tidak akan hilang seumur hidupnya," terang Ratter.

Dipaparkan Ratter, casing tersebut baru dibeli di toko New Look. Rupanya di dalam casing tersebut ada cairan kimia yang menyebabkan luka tersebut. Ratter telah menghubungi pihak New Look beberapa kali. Sayangnya ia tidak mendapatkan respon.

"Tidak ada peringatan keselamatan. Bayangkan bila cairan kimia tersebut bocor ketika ponsel sedang dipakai saat menelpon. Dan pasti banyak gadis-gadis lain yang menggunakan casing yang sama seperti Olivia," keluh Ratter.

Meski Ratter tidak mendapat respon, tapi juru bicara New Look telah memberikan pernyataan kepada media Mirror. Dikatakannya, New Look telah menarik produk casing tersebut dari semua toko. Mereka pun berjanji akan menyelidiki lebih lanjut agar tidak terjadi kembali peristiwa seperti yang dialami oleh Olivia ke depannya.

Berita Terkait: