Jebe & Petty Pemenang X Factor Indonesia 2015

Sabtu, 12 September 2015

Selesai sudah tugas Clarisa serta Jebe & Petty bernyanyi di hadapan juri dan mentor. Di sesi pertama Jebe & Petty membawakan lagu Hey Mamma dan di sesi kedua membawakan lagu Scream And Shout saat berduet dengan Ahmad Dhani.

Clarisa membawakan lagu All By Myself dan Sadis saat berduet dengan Bebi Romeo di sesi kedua. Penampilan Jebe & Petty serta Clarisa sangat konsisten yang membuat mereka menuai pujian.

Tiba saatnya result, klimaks dari enam bulan perjalanan mereka di X Factor Indonesia season 2. Berat mendengarkan hasil, Afgan dan Rossa sebagai mentor memeluk anak buahnya masing-masing sesaat sebelum pengumuman.

Bagi mentor, pengumuman siapa yang juara sangat lah berarti. Rossa pernah membawa Fatin juara di season 1, jika Jebe & Petty menang, tentu rekor pribadi baginya.

Begitupula dengan Afgan, dirinya menjadi pengganti Anggun di season 2. Dirinya pun minin pengalaman dibandingkan Bebi, Dhani, dan Rossa. Namun berkat tangan dinginnya, dia berhasil membawa Clarisa sejauh ini. Jika menang, ini juga rekor bagi Afgan.

"Yang menjadi pemenang X Factor Indonesia season 2 adalah, voting anda memutuskan… Jebe & Petty," kata Robby Purba di Ecovention Park, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (11/9/2015).

Sontak, kabar ini membuat Rossa dan Jebe & Petty saling berpelukan. Mereka tak menyangka, dirinya sukses menjadi juara. Kabar baik juga buat Rossa, dirinya bisa mempertahankan title sebelumnya, mentor yang berhasil membawa anak asuhnya juara.

Dengan hasil ini, otomatis, Clarisa Dewi menjadi kedua, dan tempat ketiga diisi oleh Desy Natalia. Jebe & Petty pun akan menyanyikan lagu kemenangan berjudul Over You.

Ketiga pemenang ini akan mendapatkan mobil, uang tunai dan asuransi dari MNC Life. Selamat!

Berita Terkait: