Serial Drama Turki 'Cinta Di Musim Cherry' di Trans TV

Rabu, 05 Agustus 2015

Serial drama TV modern yang berasal dari Turki ini memiliki judul original 'Kiraz Mevsimi' atau 'Season of Cherry' dalam bahasa Inggris. Serial yang dibintangi oleh Serkan Çayoglu, Ozge Gurel, Nilperi Sahinkaya, Daghan Külegeç, dan Nihal Isiksaçan ini akan tayang di Trans TV Agustus mendatang.

'Cinta Di Musim Cherry' bercerita tentang Oyku, gadis muda sederhana yang tinggal bersama dengan sang ibu dan adik. Ia bercita-cita menjadi designer pakaian handal.

Sejak kecil ia sudah mencintai Mete, yaitu kakak dari sahabatnya yang bernama Burcu. Namun ia tidak pernah memiliki keberanian untuk menunjukkan perasaannya sehingga Mete tidak pernah tahu akan perasaannya.

Di lain sisi, ada pria bernama Ayaz, seorang arsitek yang sukses dan merupakan sahabat Mete. Ayaz merupakan pemuda tampan, kaya raya namun arogan dan suka mempermainkan wanita. Ayaz juga merupakan anak dari designer wanita terkenal yang diidolakan Oyku.

Secara tidak sengaja Ayaz dan Oyku pun bertemu. Namun pertemuan mereka diawali dengan saling membenci satu sama lain. Akhirnya kebencian di antara mereka justru malah membuat mereka kerap kali bertemu karena kejadian-kejadian jenaka.

Bagaimanakah kisah Oyku menwujudkan cita-citanya dan bagaimana kisah asmaranya dengan kedua pria tampan tersebut? Jangan lewatkan serial terbaru di Tans TV "Cinta di Musim Cherry" mulai Agustus 2015, setiap Senin-Jumat pkl 15.00 WIB.

Berita Terkait: