Sang Agen Menikah, Cristiano Ronaldo Hadiahkan Sebuah Pulau

Kamis, 06 Agustus 2015

Sungguh beruntung nasib Jorge Mendes, agen dari superstar sepakbola seperti Cristiano Ronaldo. Bagaimana tidak demi membuat sang agen bahagia di hari pernikahannya, CR7 memberikan hadiah yang sangat fenomenal, yakni sebuah pulau pribadi.

Seperti diketahui, kesuksesan Ronaldo sebagai pesepakbola memang tak lepas dari andil besar Mendes. Terlebih, pria yang sama-sama berkebangsaan Portugal tersebut membuat karier Ronaldo yang sebelumnya hanya pemain biasa-biasa saja menjadi seorang bintang di klub sekelas Real Madrid seperti saat ini.
Selain memiliki hubungan antara pemain dan agen, baik Ronaldo maupun Mendes memang kerap terlihat akrab di sejumlah acara yang mereka hadiri. Maka dari itu, Mendes pun tak ragu menjadikan peraih Ballon d’Or 2014 itu sebagai pendamping di pernikahannya pada akhir pekan lalu.

Seperti dilansir Eurosport, Selasa (4/8/2015), demi membalas jasa Mendes yang sudah mengubah kualitas hidupnya, Ronaldo tak ragu memberikan hadiah istimewa. Kapten Timnas Portugal itu memberikan hadiah pernikahan kepada Mendes sebuah pulau pribadi di Yunani.

Meski begitu, tak dijelaskan secara detail pulau mana yang ditebus Ronaldo untuk ia hadiahi kepada Mendes tersebut. Mendes memang terkenal sebagai agen dari sejumlah pemain maupun pelatih bintang saat ini.

Selain menjabat sebagai agen Ronaldo, Mendes juga memiliki klien seperti Jose Mourinho, Angel Di Maria, James Rodriguez, Diego Costa, Eliaquim Mangala, Radamel Falcao, Nani, dan juga Luiz Felipe Scolari.

Berita Terkait: