Sinisa Mihajlovic Resmi Pelatih AC Milan

Rabu, 17 Juni 2015

Setelah memecat Filippo Inzaghi, AC Milan langsung menunjuk suksesornya. Sinisa Mihajlovic resmi diangkat sebagai pelatih baru Milan dengan ikatan kontrak berdurasi dua tahun.

Mihajlovic santer dikait-kaitkan dengan Milan sejak meninggalkan Sampdoria pada akhir musim lalu. Disebut-sebut, pria berkebangsaan Serbia itu akan mendapat bayaran sebesar 2,5 juta euro per tahunnya.

Milan menjatuhkan pilihan kepada Mihajlovic setelah eks pelatihnya, Carlo Ancelotti, menolak tawaran mereka pasca dipecat Real Madrid di akhir musim.

"Sinisa Mihajlovic adalah pelatih baru AC Milan dan telah menekan kontrak sampai 30 Juni 2017," bunyi keterangan di situs resmi klub.

"Pelatih berusia 46 tahun dari Vukovar datang dengan 156 pertandingan sebagai pelatih di Serie A dan 11 di Copa Italia, belum termasuk sembilan laga kualifikasi Piala Dunia saat menangani Serbia."

"Sebagai pemain, Mihajlovic, pernah menjadi rekan setim eks legenda Milan Dejan Savicevic saat bermain di Red Star Belgrade sebelum hijrah ke Italia dan Serie A di mana dia menikmati banyak kesuksesan dalam meraih trofi di klub ibukota, Lazio."

Berita Terkait: