Putri Tunggal Bill Clinton Lahirkan Anak Pertama

Minggu, 28 September 2014

Chelsea Clinton, putri tunggal mantan Presiden Amerika Serikat Bill Clinton dan mantan Menteri Luar Negeri AS, Hillary Clinton dikaruniai anak pertama. Sang bayi perempuan diberi nama Charlotte Clinton Mezvinsky.

"Marc dan saya penuh cinta, kekaguman dan rasa syukur karena kami merayakan kelahiran anak perempuan kami, Charlotte Clinton Mezvinsky," demikian tulis Chelsea Clinton di akun Facebook miliknya seperti dilansir kantor berita AFP, Sabtu (27/9/2014).

Chelsea (34) meninggalkan posisinya sebagai koresponden khusus media NBC pada Agustus lalu untuk fokus pada kehamilan dan kelahiran putrinya. Suaminya Marc Mezvinsky merupakan seorang bankir investasi.

Chelsea mulai bekerja sebagai koresponden khusus NBC pada tahun 2011. Pemberitaan mengenai gajinya yang mencapai US$ 600 ribu sempat menimbulkan gunjingan awal tahun ini. Banyak yang menyebut gajinya tersebut terlalu tinggi untuk posisinya dan tidak adil.

Bersama ayah dan ibunya, Chelsea mengelola yayasan Clinton Foundation. Putri semata wayang pasangan Clinton ini merupakan wakil ketua lembaga amal Clinton Foundation, yang memiliki perhatian pada masalah inisiatif kesehatan global.

Berita Terkait: