Marcos Rojo Resmi ke Manchester United

Rabu, 20 Agustus 2014

Manchester United mencapai kata sepakat mengenai transfer Marcos Rojo dan akan segera merampungkan kepindahannya. Sebagai bagian dari transfer itu, 'Setan Merah' meminjamkan Nani ke Sporting Lisbon.

Kesepakatan transfer Rojo dengan Sporting diumumkan di situs resmi oleh MU, di mana bek timnas Argentina di Piala Dunia 2014 itu akan terbang ke Manchester untuk melakukan tes medis demi melengkapi transfernya.

"MUFC sudah mencapai kesepakatan dengan Sporting Lisbon untuk pembelian Marcos Rojo, dan akan menuntaskan tes medis serta kesepakatan pribadi," demikian pernyataan resmi MU.

"Pengumuman selanjutnya akan dibuat ketika proses transfer tuntas."

Rojo sendiri disebut bernilai 10 juta euro dengan MU akan membayar dalam dua termin, yakni 5 juta di muka dan dilunasi pada pertengahan tahun 2015.

Sebagai bagian dari transfer Rojo itu, MU juga meminjamkan Nani ke Sporting dengan durasi selama semusim. Sporting sendiri adalah klub Nani sebelum ia pindah ke MU tujuh tahun lalu.

Rojo sendiri bakal jadi pembelian ketiga MU musim ini setelah Ander Herrera dan Luke Shaw, yang diproyeksikan mengisi posisi bek tengah serta bek sayap kiri.

Berita Terkait: