Michael Schumacher Sudah Sadar Dari Koma

Selasa, 17 Juni 2014

Berita baik untuk para pecinta Formula One (F1) khususnya para penggemar sang legenda, Michael Schumacher. Schumacher dikabarkan telah sadar dari koma dan sudah meninggalkan rumah sakit Grenoble. Hal tersebut telah dikonfirmasi sang manajer, Sabine Kehm.

Seperti yang diketahui, Schumi telah terbaring koma di rumah sakit Grenoble sejak akhir Desember lalu akibat mengalami kecelakan saat bermain ski di pegunungan Alpen, Prancis. Berbagai usaha telah dilakukan baik tim dokter yang menangani maupun dari pihak keluarga Schumi.

Bahkan, pada akhir Januari lalu tim dokter telah mencoba untuk membangunkan eks pembalap Ferrari tersebut dari masa kritisnya, dan kemarin kabarnya pria Jerman tersebut telah mengakhiri masa kritis dan telah meninggalkan rumah sakit.

“Michael (Schumacher) telah menginggalkan ruang CHU Grenoble untuk melanjutkan program rehabilitasi selanjutnya. Kini ia sudah tidak berada dalam kondisi koma. Pihak keluarga berterimakasih kepada tim dokter, perawat, dan para terapis di Grenoble atas kerja samanya selama ini,” kata Kehm, dikutip Crash, Selasa (17/6/2014).

“Pihak keluar juga mengucapkan terimakasih kepada orang-orang yang selalu memberikan doa kepada Michael. Kami yang itu sangat membantunnya. Untuk selanjutnya, kami meminta dimengerti karena proses rehabilitasi yang akan dijalani oleh Schumacher akan jauh dari pantauan publik,” paparnya.

Berita Terkait: