Miroslav Djukic Dipecat Valencia

Senin, 16 Desember 2013

Periode kepelatihan Miroslav Djukic di Valencia tak bertahan lama. Atas serangkaian hasil buruk yang didapat El Che, Djukic harus menerima surat pemecatan.

Djukic, yang asal Serbia, diikat Valencia pada musim panas lalu untuk menggantikan pelatih sebelumnya Ernesto Valverde. Namun di periode paruh pertama musim ini, El Che menjalani periode yang sulit dan performa yang jauh dari konsisten.

Kekalahan 0-3 atas Atletico Madrid, Senin (16/112/2013) dinihari WIB merupakan yang kedelapan diderita Valencia di musim ini. Dan itu ternyata menjadi laga terakhir Djukic sebagai pelatih Valencia karena dia kini sudah berstatus dipecat. Demikian diberitakan Football Espana.

Belum diputuskan secara resmi siapa yang akan ditunjuk sebagai pelatih baru Valencia, namun AS menyebut kalau Nico Estevez menjadi kandidat terkuat menjadi pengganti sementara. Estevez saat ini merupakan pelatih pelatih first team Valencia.

Siapapun pelatih baru Valencia nantinya, dia sudah ditunggu jadwal menyulitkan. Tengah pekan ini Valencia akan menjamu Gimnastic de Tarragona di babak keempat Copa del Rey, sementara di akhir pekan gantian Real Madrid datang berkunjung.

Mengantongi 20 poin hasil enam kemenangan, dua kali imbang dan delapan kekalahan, Valencia kini bertengger di posisi sembilan klasemen.

Berita Terkait: