Andre Villas Boas Dipecat Tottenham Hotspur

Senin, 16 Desember 2013

Usai sudah kebersamaan Andre-Villas Boas dengan Tottenham Hotspur. Sore ini –wib- Secara resmi, pihak klub mengumumkan keputusan memecat pelatih asal Potugal tersebut.

Keputusan ini diambil menyusul buruknya performa The Lily Whites khususnya di pentas Premier League. Setidaknya, Spurs sudah mengalami tiga kali pembantaian, yakni West Ham United, Manchester City, dan Liverpool.

“Klub dapat mengumumkan perjanjian yang telah dicapai dengan pelatih kepala, Andre Villas-Boas, untuk penghentian jasanya. Keputusan ini dibuat berdasarkan kesepakatan bersama untuk kepentingan semua pihak,” demikian pernyataan dari Tottenham lewat situs resmi klub.

“Kami berharap yang terbaik untuk masa depan Andre (Villas Boas). Pengumuman lebih lanjut akan kami hadirkan,“lanjutnya.

Dipecatnya AVB dari kursi kepelatihan Spurs memang mengejutka. Karena beberapa saat lalu, AVB dengan tegas tidak akan meninggalkan White Hart Lane dan bertekad akan membawa Spurs ke jalur juara. Hingga kini, belum diketahui siapa yang akan ditunjuk manajemen klub untuk menjadi suksesor Villas Boas.

Berita Terkait: