Carlos Tevez Pamerkan Foto Cedera Engkelnya

Senin, 30 September 2013

Ciro Immobile hanya mendapatkan kartu kuning ketika melakukan pelanggaran keras kepada penyerang Juventus; Carlos Tevez, di laga Derby della Mole (29/09/13).

La Vecchia Signora hanya berhasil mencetak satu gol ketika bertandang ke markas Torino kemarin sore, dengan Paul Pogba yang mencetak gol tunggal di laga tersebut.

Kendati demikian, laga itu menghadirkan sejumlah kontroversi. Pertama mengenai gol Pogba yang dinilai berbau offside serta pelanggaran ekstrim Immobile yang berujung kartu kuning, bukannya kartu merah.

Perihal pelanggaran tersebut, Carlitos -julukan Tevez- akhirnya memberikan bukti melalui foto yang diunggah dari akun Twitternya. Di foto itu memang terlihat bahwa tackling yang diterima Tevez begitu berbahaya.

Ia pun sedikit menyesali keputusan wasit yang memberikan Immobile kartu kuning ketika hal itu terjadi. "Mereka selalu berkata bahwa Juventus menang dengan bantuan wasit, dan menariknya seseorang yang hampir mematahkan kaki saya hanya mendapatkan kartu kuning," sindir Tevez seperti dilansir Football-Italia.

Tevez jelas mengalami masalah serius di bagian pergelangan kaki kanannya. Pihak Juventus pun menjelaskan adanya kemungkinan ia tak akan tampil ketika menjamu Galatasaray di Liga Champions.

Berita Terkait: