Usain Bolt Latih Aguero, Sebelum Derby Manchester

Selasa, 24 September 2013


Bukan rahasia lagi jika Usain Bolt adalah pengidola berat Manchester United. Makanya sungguh aneh saat manusia tercepat di muka bumi itu latihan bareng bomber Manchester City, Sergio Aguero.

Bolt malahan menawarkan diri sebagai pelatih untuk mendongkrak kecepatan Aguero untuk tampil di derby Manchester di Etihad Stadium hari Minggu (22/9) nanti. Hanya saja, sprinter asal Jamaika itu kerap memberi umpan-umpan yang tak terarah kepada penyerang berpaspor Argentina itu.

Aguero lalu mulai paham, Bolt sepertinya tak mempunyai niat baik. Sebaliknya, Bolt ingin membuatnya lelah menjelang duel MU dan City itu.

"Di awal-awal latihan Usain membuat ulah, tapi saya perhatikan dia hanya ingin menganggu saya," tutur Aguero.

"Setelah mulai memainkan bola dengan sedikit serius dia menunjukkan kemampuannya. Dia memang tak terlalu bagus bermain untuk City, tapi saya rasa dia akan cocok untuk bergabung di United," sambung mantan menantu Diego Maradona itu.

Bagaimana tanggapan Bolt? “Sergio membuat banyak masalah buat United. Maka tugas saya untuk membuatnya lelah sebelum pertandingan Minggu nanti.

"Tapi rupanya dia benar-benar fit. Saya mengangumi kualitasnya. United tentu harus bekerja lebih keras untuk menjaganya dan saya yakin para pemain bisa melakukannya dan mendapatkan tiga poin," kata Bolt.

Namun, Bolt tak benar-benar membuat Aguero lelah. Adegan itu hanyalah fragmen dari iklan apparel Puma yang menjadikan keduanya sebagai model.

Di iklan itu Bolt tetap tampil dengan jersey merah dan Aguero memilih biru muda. Tapi kalau Bolt fan fanatik MU memang benar adanya. Bisa jadi dia memang berharap Aguero tak menyulitkan Red Devils pada derby di Etihad Stadion nanti.

Berita Terkait: