Rio Ferdinand: "Jangan Seperti Ronaldo, Rooney!"

Rabu, 10 Juli 2013

Pemain bertahan Manchester United, Rio Ferdinand mengungkapkan bahwa Wayney Rooney lebih baik bertahan di Old Trafford dan jangan mengikuti langkah mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo yang memutuskan pergi ke Real Madrid pada 2009 lalu.

Ferdinand mengaku bingung bila ada pemain yang ingin hengkang dari United. Dirinya menunjuk Cristiano Ronaldo sebagai contoh. Di mana jumlah trofi pemain termahal di dunia itu jauh lebih sedikit dibandingkan saat bersama The Red Devils.

“Saya tidak dapat melihat tim yang lebih baik daripada di sini. Sebagai contoh, Cristiano (Ronaldo) telah menjadi pesepakbola hebat secara individu tetapi apakah dia memenangkan banyak trofi sejak meninggalkan (United)? Itulah sudut pandang saya,” ujar Ferdinand seperti dilansir ESPN.

Pemain berusia 34 tahun ini juga menghormati keputusan Ronaldo untuk bergabung dengan Real Madrid, tetapi menurutnya, jika ingin mendapatkan trofi, maka United adalah tempat yang tepat.

“Saya tidak mengatakan bahwa dia tidak seharusnya pergi dari sini, itu merupakan mimpinya untuk ke sana. Saya ingin memenangkan trofi, jadi mengapa saya harus pergi dari sini?” tutup mantan pemain Leeds United itu.

Berita Terkait: