Main Iklan, Luis Suarez Tampil Super Kocak

Kamis, 18 Juli 2013


Luis Suarez seperti ingin memperlihatkan sisi dirinya yang berbeda dalam sebuah iklan yang ia bintangi. Tak segan melakoni adegan yang seperti jadi olok-olok terhadap dirinya sendiri, Suarez sukses mengocok perut di iklan itu.

Selain karena tampil subur dalam urusan bikin gol, baik ketika tampil untuk Liverpool maupun tim nasional Uruguay, Suarez dalam beberapa waktu terakhir juga sering jadi buah bibir karena terlibat dalam sejumlah kontroversi. Sebut saja tudingan suka diving, hukuman akibat kasus rasial, juga tindakannya menggigit pemain lawan.

Sudah begitu belakangan ini Suarez juga membuat klubnya sendiri ketar-ketir karena mengindikasikan ingin pindah. Ini tentu turut membuat sejumlah suporter berat klub itu amat kecewa.

Nah, Suarez kini seperti ingin membuat publik melupakan sisi dirinya yang itu. Pria 26 tahun tersebut memamerkan sisi dirinya yang sangat humoris dalam sebuah iklan untuk firma Abitab--disebut Telegraph bergerak di bidang bisnis internet.

Di iklan itu Suarez tampil sebagai pekerja kantoran yang serba bisa, pekerja keras, disenangi banyak orang, meski juga meledak-ledak dan sangat kompetitif. Saking kompetitifnya, satu adegan memperlihatkan Suarez tengah adu cepat mengetik dengan seorang rekan kerjanya. Suarez menang setelah mendorong sampai jatuh keyboard rekannya tersebut.

Dalam adegan lain Suarez seperti hendak mengolok-olok reputasinya yang acapkali dituding sebagai "tukang diving": Suarez menjatuhkan tubuh ke lantai kantor dengan dramatis usai seorang rekan kerja menepuk pelan bahunya.

Berita Terkait: