Ucap Terima Kasih ke SBY, CR7 Berharap Bisa Lestarikan Mangrove di Bali

Kamis, 27 Juni 2013

Cristiano Ronaldo mengucapkan terima kasih kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono karena dirinya bisa kembali mengunjungi Indonesia. CR7 berharap bisa berpartisipasi banyak dalam pelestarian mangrove d Bali.

Demikian petikan pidato singkat Ronaldo usai menanam mangrove di Telaga Waja, Benoa, Rabu (26/6/2013) pagi WITA.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian acara bertajuk 'Save Mangrove, Save Earth', yang juga dalam rangka menuju satu miliar pohon di Indonesia. Ronaldo yang sudah berada di Bali sejak Selasa malam merupakan duta mangrove Bali

Ronaldo bisa dibilang sudah tak terlalu asing dengan Indonesia. Di tahun 2005 lalu dia secara khusus datang ke tanah air untuk bertemu dengan Martunis, seorang bocah korban tsunami Aceh dan secara langsung memberikan bantuan padanya.

Sebagai salah satu pesepakbola terkaya di dunia, bintang asal Portugal itu diketahui banyak terlibat dalam aktivitas kemanusiaan terutama yang ditujukan pada anak-anak. Dan kini CR7 ikut berpartisipasi dalam pelestarian alam.

Martunis pun ikut hadir di acara tersebut dan sempat dipanggil ke depan panggung oleh Presiden SBY.

"Saya senang saat beberapa waktu lau bertemu dengan Bapak Tomy Winata. Beliau minta saya untuk menjadi Duta Mangrove untuk Bali," ujar Ronaldo yang datang tanpa didampingi kekasihnya Irina Shayk.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Presiden dan Ibu Negara. Saya senang bisa datang ke Indonesia. Saya berharap kedatangan saya dapat memberikan manfaat kepada Bali untuk menyelamatkan hutan mangrove," demikian dia.

Berita Terkait: