SBY Dapat Jersey dari CR7

Kamis, 27 Juni 2013

Dalam kunjungannya ke Indonesia, Cristiano Ronaldo memberi kenang-kenangan untuk Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Cindera mata itu berupa jersey Real Madrid yang sudah dibubuhi tanda tangannya.

Ronaldo tengah berada di Bali sebagai Duta Mangrove. Bintang Madrid itu melakukan penanaman mangrove bersama Presiden SBY di kawasan Benoa, Bali, Rabu (26/6/2013) pagi WITA.

Di sebuah kesempatan, SBY yang didampingi oleh ibu Ani Yudhoyono bertemu dengan Ronaldo di sebuah ruangan. Dalam foto yang diterima detikcom, Ronaldo berpose bersama dengan SBY dan Ibu Ani yang masing-masing memegang jersey Madrid.

Jersey itu bernomor punggung tujuh dan bertuliskan nama 'SBY' dan 'ANI'. Kaus berwarna putih itu juga sudah dibubuhi tanda tangan Ronaldo.

"Bapak Presiden dan Ibu Negara menerima kaos kesebelasan Real Madrid dengan ditandatangi langsung oleh Cristiano Ronaldo," jelas Jubir Presiden Julian Aldrian Pasha dalam pesan singkatnya kepada detikcom.

Ronaldo berada di Indonesia sebagai Duta Mangrove untuk Bali. Penamanam mangrove yang dilakukannya itu merupakan rangkaian dari acara yang bertajuk 'Save Mangrove, Save Earth', yang juga dalam rangka menuju satu miliar pohon di Indonesia.

Berita Terkait: