Theo Walcott Menikah Dengan Melanie Slade

Rabu, 26 Juni 2013

Kisah cinta bintang muda Arsenal, Theo Walcott akhirnya berlabuh di muara hati Melanie Slade. Walcott pun akhirnya meminang gadis pujaan hatinya itu yang merupakan teman semasa kecilnya. Gereja Castello Di Vincigliata, Florence, Italia menjadi saksi janji suci keduanya.

Jalinan asmara Walcott dengan Melani sejatinya telah berlangsung selama hampir satu dekade atau sejak Walcott masih berusia 14 tahun. Pernikahan keduanya tergolong eksklusif, mengingat hanya disaksikan sejumlah kerabat dan rekan dekat pemain internasional Inggris itu.

Bukan hanya itu meski telah menikah pekan lalu (15/6), namun foto-foto pernikahan Walcott dengan Melanie baru beredar sepekan kemudian. Turut hadir pula rekan Walcott di Emirates, mereka di antaranya: Kieran Gibbs, Laurent Koscielny, Aaron Ramsey, Alex Oxlade-Chamberlain, serta sang kapten, Thomas Vermaelen.

Walcott pun tak dapat menutupi rasa bahagianya. Meski telah bersama selama 10 tahun, namun memanggil Melanie sebagai sebutan seorang istri merupakan kebahagiaan baru bagi pemain berusia 24 tahun itu.

“Ini sangat luar biasa, akhirnya saya memanggil Melanie dengan ‘istri saya’,” kata Walcott, seperti dilansir Sportsmole, Selasa (25/6/2013).

“Kini kami sangat bahagia untuk menyaksikan masa depan kami. Saya tidak berpikir bahwa jalinan pernikanan akan mengubah hubungan kami. Pernikahan ini adalah hal yang saya inginkan selama ini,” tutup Walcott.

Ada hal unik saat pesta pernikahan keduanya. Ya, pengantin muda itu meminta kepada para tamunya untuk tidak membawa hadiah pernikahan, melainkan meminta para tamunya untuk berdonasi ke Willow Foundation, sebuah yayasan kanker.

Berita Terkait: