SCTV & Indosiar Tayangkan Liga Primer Inggris 2013/2014

Sabtu, 22 Juni 2013

Para penggemar Premier League di Indonesia bisa bernapas lega. Pasalnya, SCTV dan Indosiar akan menjadi pemegang hak siar tayang eksklusif sebagai televisi tak berbayar untuk laga-laga Premier League di Indonesia.

SCTV dan Indosiar mengumumkan bakal menyiarkan banyak pertandingan Premier League secara eksklusif selama tiga musim ke depan mulai musim 2013-14. Setiap musimnya, SCTV dan Indosiar akan menyajikan 76 laga panas Premier League.

"SCTV dan Indosiar sangat bangga bisa menyiarkan Premier League untuk menjangkau seluas mungkin penonton di Indonesia. Selain ingin memberikan tayangan olahraga yang lebih beragam, kami juga ingin menambah nilai hiburan kelas dunia, olahraga, dan konten-konten terbaik untuk para pemirsa setia," jelas CEO Emtek, Sutanto Hartono, di SCTV Tower, Jakarta, Jumat (21/6/2013).

"Selain SCTV dan Indosiar, kami juga mengumumkan NexMedia, televisi berlangganan kami, adalah salah satu dari dua pemegang hak siar televisi platinum yang mendapatkan lisensi menyiarkan semua laga Premier League pada platform televisi berbayar. Jumlah laga yang disiarkan NexMedia mencapai 380 pertandingan per musim," lanjutnya.

Indosiar nantinya akan menayangkan siaran langsung laga Premier League pada setiap Sabtu pukul 21.30 WIB. Sementara SCTV bakal kebagian hari Minggu pukul 22.30 WIB untuk memberikan tayangan Premier League secara langsung untuk pemirsa televisi di Indonesia.

"Kami memiliki hak untuk memilih partai-partai yang tersedia pada waktu yang telah disepakati. Yang pasti, kami akan berikan pertandingan-pertandingan menarik bagi para pemirsa setia. Bagi yang merasa kurang dengan jumlah pertandingan yang akan kami siarkan, para penggemar bisa berlangganan NexMedia yang akan menyiarkan 380 pertandingan per musim," pungkas Sutanto.

Berita Terkait: