Jose Mourinho Resmi Kembali ke Chelsea

Sabtu, 01 Juni 2013

Setelah diberhentikan dari Real Madrid, pelatih Jose Mourinho langsung dikaitkan dengan Chelsea. Kini, The Special One diklaim resmi kembali ke Stamford Bridge.

Chelsea adalah klub pertama Mourinho setelah ia meninggalkan Portugal. Bersama The Blues, pelatih berusia 50 tahun itu langsung meraih dua gelar Liga Primer Inggris berturut-turut. Ini adalah gelar liga pertama Chelsea dalam 50 tahun. Usai musim ketiga, ia hengkang ke Inter Milan dan selanjutnya Real Madrid.

Chelsea tak juga bisa melupakan Mou, meski sudah berpisah enam tahun lamanya. Kini, keduanya diklaim bakal kembali merajut hubungan pada musim depan.

“Ini resmi. Jose menjadi orang Chelsea lagi! Setiap orang amat senang dia kembali -klub, pemain dan fans,” kata seorang sumber dalam klub, seperti dinukil dari The Sun.

“Kami langsung menapat musim depan, kami yakin musim depan akan sangat menarik,” sumber yang tak mau disebutkan namanya itu menegaskan.

Menurut sumber tersebut, kontrak Mou sebagai pelatih akan berlaku selama empat tahun dengan nilai 10 juta Pound atau sekitar 149 miliar Rupiah per tahun.

Berita Terkait: