Jersey Khusus Penyambutan The Special One

Rabu, 12 Juni 2013

Publik Chelsea kini sedang berbagia. Bagaimana tidak, sosok yang mereka anggap pahlawan, kini telah kembali berada di tengah-tengah mereka. Dia adalah Jose Mourinho.

Tak butuh waktu lama bagi pelatih asal Portugal ini untuk mendapat pekerjaan baru pasca meninggalkan Real Madrid. Sebab, klub yang sangat dicintainya kini telah resmi berada di genggamannya.

Fans pun sangat menyambut Mou. Sebagai bentuk perayaan kembalinya Mourinho, kini di sebuah toko yang menjual berbagai merchandise Chelsea, dibuatkan sebuah jersey khusus bertuliskan ‘special’ di bagian punggung, dengan nomor punggung satu.

Bila dibaca, jersey tersebut bertulisan Special One, yang tidak lain tidak bukan adalah julukan bagi pelatih mereka. Jersey tersebut dibanderol dengan harga 62 pounds atau setara dengan Rp950 ribu.

Mourinho menyebut dirinya ‘The Special One’ pada sebuah press conference pertamanya saat menjadi pelatih Chelsea pada tahun 2004 lalu, “Tolong jangan panggil saya sombong, tapi saya juara Eropa dan saya pikir saya adalah the special one,” ucap Mou kala itu.

Berita Terkait: