Sepanjang enam bulan sejak peluncuran, Toyota Hi Ace sudah membukukan total penjualan 710 unit. Adapun, dalam dua bulan pertama 2013, Toyota Hi Ace mencatatkan penjualan 150 unit dengan market shares 86 persen.
Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor (TAM), Joko Trisanyoto menyebutkan, bahwa Toyota berkomitmen terus melakukan inovasi sehingga dapat menghadirkan teknologi dan produk, serta layanan terbaik bagi pelanggan di Indonesia.
“Kami bersyukur Hi Ace diterima dengan baik dan bahkan mampu mendominasi di segmen commercial van. Hal ini kian mendorong kami untuk melanjutkan inovasi dan memberikan yang terbaik bagi konsumen,” ujar Joko Trisanyoto dalam siaran persnya.
Hi Ace mengandalkan mesin diesel 2KD-FTV Direct 4-stroke Turbo common rail diesel dengan kapasitas 2,5 liter yang andal dan ekonomis.
Dengan demikian, Hi Ace tidak hanya menawarkan benefit bagi penumpang, melainkan juga bagi para pelaku usaha di bidang travel, rental, maupun pariwisata.