Tidak hanya itu Spin juga punya senjata rahasia untuk merebut pasar Low MPV. Spin dipasarkan dengan tiga tipe mesin, yaitu mesin bensin 1.2 liter dan 1.5 liter, dan yang terbaru untuk kelas Low MPV di Indonesia adalah mesin diesel 1.3 liter.
Pilihan mesin diesel ini merupakan terobosan baru yang diambil General Motors Indonesia untuk semakin menggoyahkan dominasi berbagai varian Low MPV yang sudah mengaspal lebih dulu.
Mesin empat silinder Commonrail Direct Injection, dengan bantuan turbocharger menghasilkan 75 tenaga kuda pada putaran 4.000 rpm. Sedangkan torsinya mencapai 190 Nm pada kisaran 1.750 rpm sampai 2.500 rpm.
"Fakta di atas kertas telah berbicara dengan sendirinya. Pertama di kelasnya, mesin small diesel engine yang memiliki torsi luar biasa 190 Nm, torsi ini jika dibandingkan dengan kendaraan yang ada di pasar sekarang itu ada pada level mesin bensin 2.000 cc. Kendaraan ini memberikan tenaga lebih ringan dari mulai berhenti sampai overtake karena rentang torsinya cukup luas." jelasRahmat Septriawan, Deputy Director, Product Engineering GM Indonesia.
Mesin diesel ini hanya diberi pilihan transmisi lima percepatan, dan tersedia pada varian LS, LT, dan LTZ. Chevrolet Spin bermesin diesel tipe LS ditawarkan seharga Rp169,7 juta, tipe LT dibanderol Rp179,7 juta, sedangkan tipe LTZ diberi harga Rp189,7 juta.