Lionel Messi Bermain Cricket

Selasa, 26 Februari 2013


Sepakbola, dewasa ini telah mengalami berbagai progres. Banyak perusahaan komersial yang menggunakan media olahraga, khususnya sepakbola sebagai bahan untuk promosi mereka. Tak jarang, produk-produk besar ternama menggunakan jasa para pemain sepakbola terkenal untuk menjadi ikon.

Contohnya Cristiano Ronaldo, pesepakbola asal Portugal ini kini menjadi ikon berbagai brand kelas dunia, tidak hanya dari produk olahraga seperti Adidas, pemain Real Madrid ini juga menjadi salah satu model untuk brand pakaian ternama, Armani.

Baru-baru ini, sebuah produk kesehatan asal Amerika Serikat, menjadikan bintang Barcelona, Lionel Messi sebagai media promosi. Uniknya dalam sebuah iklannya, Messi bukan beradegan sedang bermain bola seperti yang biasa dia lakukan, melainkan pemain berjuluk Messiah ini bermain olahraga Cricket.

Messi didaulat menjadi model untuk brand yang juga menjalin kerja sama dengan klub Messi, Barcelona. Dalam iklannya, pemain berjuluk La Pulga ini ditantang oleh seorang atlet Cricket untuk bermain.

Dia terlihat tidak menguasai permainan tersebut. Namun, karena memiliki basic sebagai pemain sepakbola, Messi melakukan aksi yang nyeleneh untuk mengalahkan lawannya tersebut. Dia melakukan tendangan keras kaki kiri yang membuat si atlet tidak berkutik menahan tendangan tersebut.

Berita Terkait: