Bill Gates Gandeng Barcelona Untuk Melawan Polio

Selasa, 26 Februari 2013

Sebagai klub sepak bola yang punya penggemar di seluruh dunia, Barcelona terus menyebarkan pengaruhnya. Bukan cuma di lapangan hijau, El Barca juga melebarkan sayap untuk aksi-aksi kemanusiaan.

Baru-baru ini, Barca baru saja mengikat kerja sama dengan Yayasan Bill and Melinda Gates, yang dimiliki oleh pemilik perusahan teknologi terbesar di dunia Microsoft, Bill Gates.

Seperti diberitakan Marca, dalam sebuah iklan, Presiden Barcelona Sandro Rosell tampil bersama Bill Gates untuk mengkampanyekan gerakan kemanusiaan untuk melawan penyebaran penyakit polio di kalangan anak-anak yang bertajuk 'More Than a Goal End Polio'.

Rosell dan Gates mengajak semua fans Barca di seluruh dunia untuk peduli terhadap penderita polio dan ikut andil mencegahnya.

Sebelumnya, Barcelona juga pernah mengkampanyekan gerakan berhenti merokok bagi fansnya. Untuk itu Blaugrana bahkan meluncurkan sebuah aplikasi yang membuar orang semangat lepas dari ketergantungan menghisap asap tembakau karena terus didampingi para pemain Barca.

Berita Terkait: