Victoria Beckham Seorang Yang Krisis Percaya Diri

Rabu, 30 Januari 2013

Siapa tidak kenal nama penyanyi Victoria Adams. Namanya mulai meroket setelah dia bergabung dengan sebuah girl band Spice Girl. Tidak hanya sampai disitu, pernikahannya dengan superstar sepakbola David Beckham, semakin melambungkan popularitasnya.

Setelah menikah dengan sang bintang, kehidupan kedua selebriti ini semakin menjadi pusat perhatian masyarakat. Tidak jarang, kehadiran Vicky –sapaan Victoria- si sisi Beckham turut mempengaruhi karier sepakbola sang suami.

Sebagai contoh, kepindahan Becks –sapaan Beckham- dari Manchester United ke Real Madrid 2003 lalu tak lepas dari keinginan sang istri yang berkeinginan memiliki kehidupan baru di Negeri Matador.

Lalu, saat Becks ke Liga Amerika Serikat, lagi-lagi dikaitkan oleh keinginan Victoria yang ingin lebih dekat dengan teman-temannya sesama selebritis di Amerika Serikat. Begitupun kala Beckham bermain untuk AC Milan, Victoria juga turut berperan dalam kepindahan sang suami dengan maksud ingin membuka butik di kota mode tersebut.

Tapi, tahukah anda, meski pasangan ini kerap tampil di berbagai acara berdua, ternyata Victoria adalah sosok pribadi yang kurang percaya diri, sekalipun profesinya sebagai penyanyi mengharuskan dia tampil penuh percaya diri.

“Saat saya di panggung dengan Spice Girls, saya pikir orang melihat empat lainnya, bukan saya,dan ketika saya pergi keluar dengan David dan orang-orang mengambil foto, saya pikir mereka mengambil foto David,” ujar Victoria, dalam sebuah wawancara yang dilansir Celebrity Gosip, Selasa (29/1/2013).

Terakhir, pasangan ini terlihat bersama saat mengantar anak tertua mereka, Brooklyn, menjalani masa rial bersama salah satu klub Premier League, Chelsea.

Berita Terkait: