Sebelum Putus, Justin Bieber Goda Seorang Pelajar

Sabtu, 26 Januari 2013

Kisah putusnya Justin Bieber dengan Selena Gomez masih menjadi perbincangan hangat. Artis cantik itu disebut kesal dengan tingkah laku Justin yang kepergok mengonsumsi obat terlarang, dan selalu dikelilingi wanita.

Menurut Showbizspy, Jumat (25/01/2013), hubungan mereka berakhir karena Justin menggoda seorang murid keperawatan bernama Milyn "Mimi" Jenson, setelah terpengaruh obat seks.

Pada 21 Desember lalu, Justin bertemu dengan rapper Lil Twist dan Mimi di Beverly Hills Four Seasons, pukul 18.00 waktu setempat.

"Mereka semua pergi ke toko rokok di Olympic Blvd di Hollywood. Kemudian mereka makan di McDonalds dan kembali ke hotel," ungkap sumber.

Namun, Justin dan Mimi dikabarkan masuk ke dalam sebuah kamar. Pelantun lagu "Baby" itu pun langsung menggoda Mimi dan hampir berhubungan intim.

"Justin mengejutkannya dengan berkata, 'Aku ingin tahu apakah kamu memiliki rasa yang enak.' Dia (Justin) mulai mencium pipinya dan telinga dan leher dan kemudian tubuhnya. Dia tak bisa lepas, dan meski dia tidak meminta Mimi pergi, Mimi memutuskan harus pergi. Mimi pikir Justin single, dan dia bertingkah seperti sudah putus," tutupnya.

Berita Terkait: