Philippe Coutinho Resmi ke Liverpool

Senin, 28 Januari 2013

Kabar seputar ketertarikan Liverpool terhadap Philippe Coutinho akhirnya berakhir manis. Gelandang asal Brasil itu kini resmi bergabung dengan The Anfiled Gank.

Inter melepas Coutinho kepada Merseyside Merah dengan harga 8,5 Juta Pounds. Coutinho diperkirakan akan melakukan perjalanan menuju Anfield awal pekan depan untuk melakukan cek medis dan The Reds akan mengajukan izin kerja sebelum kesepakatan dapat diselesaikan.

Liverpool juga harus berjuang dengan Southampton yang dikabarkan menginginkan jasa pemain 20 tahun ini. Namun Cotuinho lebih memilih untuk bergabung dengan Steven Gerrard dkk.

Namun, Countiho tampaknya bukan pemain terakhir yang didatangkan Liverpool pda transfer musim dingin kali ini. Pelatih Brendan Rodgers mengatakan bahwa dirinya bertekad untuk memperkuat skuadnya dengan pemain baru lagi sebelum jendela transfer ditutup pada akhir Januari.

“Kami masih membutuhkan satu atau dua tambahan pemain lagi. Tim ini akan melakukan segala sesuatu yang mungkin bisa untuk membantu saya,” tutur Rodgers seperti disitat BBCsport, Minggu, (27/1/2013).

“Sejumlah rencana nyata untuk saat ini adalah jangka pendek kami ingin meningkatkan dan mengembangkan permainan. Kami telah membawa Daniel Sturridge dan dia telah menunjukan performa yang ciamik. Jika kami bisa membawa satu atau dua pemain lagi maka kami akan lebih berkembang,” tandas Rodgers.

Berita Terkait: