Cristian Zaccardo Resmi ke AC Milan

Rabu, 30 Januari 2013

Direktur umum AC Parma, Pietro Leonardi menyambut baik gabungnya Cristian Zaccardo ke AC Milan. Menurutnya, kepindahan mantan pemainnya itu adalah jalan terbaik buat Zaccardo.

Difensore yang membawa Italia Juara Dunia 2006 silam ini bergabung bersama I Diavolo Rosso pada bulan ini dalam proses barter dengan Djamel Mesbah yang akan bergabung ke klub yang bermarkas di Ennio Tardini.

Sebelumnya sang direktur sempat dituduh menghambat proses transfer Zaccardo ke Milan. Namun, Leonardi membantahnya dan dia tidak ada niat untuk menghalangi para pemainnya untuk hengkang.

“Zaccardo ingin bergabung ke Milan. Dalam situasi seperti ini, saya meminta para pemain untuk bertahan jika mereka ingin bertahan,” ucap Leonardi, seperti diberitakan Sport Italia, Selasa (29/1/2013).

“Dia ingin memenuhi impiannya dan kami menempatkannya di daftar pemain yang akan dijual. Zaccardo berbicara untuk dirinya. Dia telah mempunyai pengalaman hebat yang bisa ditambahkan untuk para pemain Milan lainnya,” sambungnya.

Pemain 31 tahun itu memiliki pengalaman yang banyak, selain Parma, Zaccardo juga pernah melanglang buana ke Bundesliga dengan bergabung bersama Wolfsburg pada musim 2008-2009 silam. Mantan punggawa Palermo itu juga bisa bermain di posisi bek kanan dan bek tengah, posisi yang dibutuhkan Rossoneri.

Berita Terkait: