Lawan Atletico, Messi Gunakan Sepatu Khusus

Minggu, 16 Desember 2012

Dalam laga kontra Atletico Madrid, Senin (17/12/2012) dini hari nanti, Lionel Messi akan menggunakan sepatu dengan desain khusus. Bintang Barcelona pun mengaku senang dengan desain terbaru sepatunya tersebut.

Sepatu keluaran Adidas dengan tipe Adizero F50 tersebut didesain oleh fans Messi sendiri. Messi memang telah membuka sayembara ini pada akun Facebook miliknya sejak satu bulan lalu.

Tak kurang dari 14.200 orang telah mengirimkan desainnya. Hingga akhirnya, Javier Pascual Mullor yang keluar sebagai pemenang dan bakal dipakai oleh Messi lawan Atletico dalam laga lanjutan La Liga.

Sepatu itu sendiri di desain dengan warna dasar putih dan kolaborasi warna merah-hitam dengan sisi sepatu bertuliskan Leo 10 serta nama anak Messi, Thiago. Tak lupa logo ikon Messi dan bendera Argentina pun terpampang dalam sepatu tersebut.

“Saya cukup senang dengan desain sepatu tersebut dan ingin mengucapkan selamat kepada Javier atas desainnya. (Sepatu) yang akan saya pakai Minggu ini melawan Atletico Madrid. Saya juga ingin ucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mengirimkan desain, semuanya bagus," ujar Messi seperti yang dilansir Daily Mail.

Laga ini sendiri menjadi ‘pertarungan’ antara Messi dengan bintang Atletico, Radamel Falcao. Keduanya bersaing dalam daftar pencetak gol terbanyak di La Liga, sejauh ini Messi masih berada di posisi puncak dengan 23 gol, sementara Falcao 16 gol.

Berita Terkait: