Saingi The Raid, Daniel Mananta Garap Film Killers

Rabu, 28 November 2012

Presenter Daniel Mananta merasa bangga, karena dirinya terlibat dalam film bertaraf internasional Killers. Dalam film ini, Daniel bertindak sebagai eksekutif produser.

"Killers sebuah film menceritakan seorang pembunuh di Jepang, kemudian menemukan pesaingnya. Akhirnya mereka berdua bertarung. Di sini saya sebagai eksekutif produser (EP), kita sebagai investor di film ini," ujar Daniel saat ditemui di Pisa Mahakam, Jalan Mahakam, Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (21/9/2012).

Kariernya sebagai presenter cukup baik. Namun, Daniel tak memungkiri ingin mendapat perkembangan dalam kariernya. Selain itu, dia juga butuh tantangan baru dalam pekerjaannya.

"Gue pengin berkembang. Seorang manusia harus berkembang, dan gue mau berkembang. Kalau jadi presenter saja stagnan, gue mau mencoba yang baru, tantangan yang baru," paparnya.

Diakui Daniel, Killers merupakan film pertamanya sebagai eksekutif produser. Daniel merasa tertantang, karena film ini melibatkan dua negara. Mantan VJ MTV inipun berharap Killers dapat sukses seperti film The Raid.

"Ini adalah tantangan terbesar karena melibatkan kerja sama dua negara, Jepang-Indonesia. Ini proyek dari 2009, gue berharap nantinya film ini bisa di-remake di Hollywood kayak The Raid. Jadi bisa mengharumkan nama Indonesia di luar sana," tutupnya.

Berita Terkait: