Robert Pattinson Janji Akan Hamili Kristen Stewart

Kamis, 29 November 2012

Kristen Stewart dikabarkan sudah tak sabar memiliki bayi di usia yang sangat muda. Robert Pattinson pun menyanggupi impian kekasihnya itu.

Setelah sempat putus akibat perselingkuhan Kristen, pasangan yang bermain di film Twilight ini langsung membicarakan membangun sebuah keluarga dengan menikah dan punya anak. Rob sempat ragu mengingat dia pernah dikhianati Kristen dan Rupert Sanders.

Robert akhirnya luluh. Bintang film Cosmopolis itu disebut bersedia menikahi dan memiliki anak Kristen. Namun, dia meminta Kristen berjanji untuk tidak selingkuh lagi dan setia terhadap hubungan mereka.

"Rob akhirnya menyerah pekan ini. Mereka berbicara tentang masa depan mereka dan Rob mengatakan bahwa selama Kristen tetap setia kepadanya, dia bersedia memiliki anak dengannya," ujar seorang sumber seperti dikutip Contactmusic, Selasa (27/11/2012).

"Kristen merasa mendapatkan kesempatan kedua dalam hidupnya. Sekarang mereka telah kembali di tempat yang baik dan kembali dalam perencanaan keluarga mereka. Kristen merasa hidup kembali," tandasnya.

Berita Terkait: