Ditinggal Alika, Princess Temukan Patricia

Kamis, 29 November 2012

Produser girlsband Princess, Kevin Aprilio, sudah menemukan pengganti Alika yang hengkang dari Princess. Kevin rupanya jatuh hati dengan Patricia.

Alika resmi hengkang dari girlband Princess sejak Rabu, (28/11). Putra musisi Addie MS dan Memes itu menilai sosok Patricia memiliki karakter tersendiri yang sangat berbeda dari sosok Alika.

"Beda banget dari suara, bakat, fisik semua berbeda. Karena saya memang nggak mau cari yang seperti Alika. Saya nggak mau ada pengganti Alika yang dibandingkan, semua harus beda," kata Kevin saat ditemui di Mal Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (28/11).

Patricia sebelumnya sudah terjun ke dunia hiburan sebagai model, jebolan dari Gadis Sampul asal Surabaya.

"Patricia ini bukan penyanyi level (penyanyi) solo, bakat dia lebih ke pemain piano. Memang aku waktu itu baru ketemu dia sekali, langsung feeling aja sih, intuisi produser aja," akunya.

Kevin menambahkan, untuk saat ini Patricia belum secara resmi bergabung dengan Princess karena harus menjalani beberapa pembekalan.

"Masih masa percobaan, jadi harus mengikuti standar yang ada. Selama dua bulan, dia harus menjalankan profesi seperti Princess," jelasnya.

Berita Terkait: